1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Juandi    12 Oktober 2015 11:51

    Begini Repotnya Menggantikan Baju Si Kembar

    Mempunyai bayi kembar memang meimiliki kesan tersendiri, salah satunya menggantikan baju

    Feed - Memang memiliki bayi kembar sangat lucu. Namun Anda perlu tahu perjuangan para ibu yang memiliki anugerah bayi seperti ini, salah satunya menggantikan baju sang buah hati yang berjumlah lebih dari satu itu.

    via 89.7 Bay

    Seperti yang ditunjukkan akun Facebook Fanpage 89.7 Bay. Dalam video berdurasi 30 detik ini, terlihat seorang ibu yang sedang menggantikan baju anak kembarnya. Kedua bayi tersebut begitu aktif sehingga sang Ibu sedikit kesulitan dan membutuhkan banyak kesabaran.

    via 89.7 Bay

    Sang ibu memulai dengan memasang popok bayinya satu per satu. Hal ini ia lakukan karena si kembar yang berpindah-pindah posisi. Belum selesai yang pertama, bayi kedua sudah berkeliaran ke arah jendela.

    via 89.7 Bay

    Setelah pemakaian popok selesai, sang Ibu melanjutkan dengan memakaikan baju bertema warna-warni. Sang Ibu nampak sangat fokus memakaikan baju kepada bayi pertama hingga ia terlihat lupa bahwa anak yang kedua hampir naik dan keluar jendela. Sampai pada akhirnya ia menarik kembali si kecil itu ke kasur.

    via 89.7 Bay

    Dan, semua perjuangan itu berakhir sempurna. Kedua bayi kembar itu memakai baju dengan rapi! Bagaimana, apa Anda berminat memiliki bayi kembar? Simak video selengkapnya di tautan ini.

    via 89.7 Bay

     

    Baca juga:

    Bagaimana Cara Membedakan Anak Kembar Tiga?

    Kisah Saudara Kembar ini Bikin Haru Dunia

    Kapan Waktu Terbaik Untuk Memiliki Bayi?

    Tips Membuat Kostum Bayi Menggemaskan Macam Ini

    Ingin lebih cepat mendpatkan informasi dan berita menarik dari FEED.idDapatkan aplikasi gratisnya DI SINI.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES