1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    6 Maret 2015 12:48

    8 Macam Kepribadian Pria (I)

    Mana yang menjadi kepribadian Anda? Sedangkan untuk wanita, tipe pria mana yang Anda suka?

    Feed - Kepribadian seseorang berhubungan dengan hal yang membedakannya dari orang lain dalam pola kelakuan, kognisi, dan emosi. Sudah banyak studi yang menyatakan bahwa kepribadian seseorang sangatlah dipengaruhi oleh lingkungannya. Kepribadian juga bisa mencerminkan pengalaman hidup yang sudah dialami oleh seseorang.

    Untuk kaum pria diketahui ada delapan kepribadian yang berhubungan dengan hubungan interpersonal. Mana yang menjadi kepribadian Anda? Sedangkan untuk wanita, tipe pria mana yang Anda suka?

    via www.barnesandnoble.com

    Tipe anak nakal
    Pria dengan kepribadian ini suka hidup dalam bahaya dan membuat pasangannya selalu dalam kondisi menegangkan. Mereka adalah pria berkemauan keras dengan perilaku yang juga tidak lunak. Mereka termasuk pemberontak dan akan melakukan hal-hal macam merajah tato di tubuh untuk membuktikan bahwa mereka bukanlah pribadi yang "biasa-biasa saja". Pria macam ini agak sulit untuk mendapat simpati dari orangtua pasangan.

    via www.liverpoolecho.co.uk

    Tipe Penjelajah
    Pria ini selalu mencari pengalaman baru dan gemar aktivitas outdoor macam berlari, bersepeda, atau pun berselancar. Mereka hidup untuk memenuhi target macam-macam keinginan. Mereka tidak kenal takut dan tidak gentar mencoba segala sesuatu yang baru.

    Pria macam ini akan membuat pasangannya mempunyai pikiran yang terbuka, optimis, dan mendorong untuk melakukan hal-hal baru. Namun hati-hati, pria macam ini artinya juga cepat bosan dan dengan mudah mencari wanita baru.

    via vibesmag.com.np

    Tipe penggoda
    Pria macam ini biasanya menarik dalam tampilan fisik. Ia akan membuat pasangannya juga merasa menarik dan seksi. Pria ini pintar memahami wanita, sebegitu pahamnya sehingga kadang sering dikira homoseksual oleh sesama pria. Pria dengan kepribadian ini paham kebutuhan wanita.

    via www.playbuzz.com

    Tipe peka
    Inilah pria yang akan memegang tangan wanita dan mendengarkan pembicaraannya selama berjam-jam. Maka itulah pria macam ini paling disukai dibanding tipe kepribadian lainnya. Namun pria ini punya kelemahan cenderung tidak terorganisir dengan baik. 

    Bersambung ke tautan ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES