1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Zika    10 Desember 2015 15:22

    7 Perawatan Tubuh Paling Berbahaya

    Apa saja perawatan itu dan dampak kesehatannya pada tubuh Anda?

    Feed - Cerdas-cerdaslah memilih perawatan tubuh karena cantik bukan artinya rela mengorbankan keselamatan nyawa. Masalahnya wanita terkadang tidak sadar dengan bahaya yang tersimpan dari perawatan kecantikan. Bahkan ada beberapa perawatan di bawah ini yang sudah menjadi "langganan" untuk dilakukan. Apa saja perawatan itu dan dampak kesehatannya pada tubuh Anda?

    Kuku palsu

    via www.tmart.com

    Jangan tergoda dengan tampilan menggemaskan dari kuku-kuku palsu yang dijual di pasaran. Penelitian membuktikan bahwa kuku macam ini mengandung etilena --senyawa unik yang bisa menyebabkan masalah pernapasan dan kanker kulit.

    Krim anti-kerut

    via www.trulyalive.net

    Secanggih apapun sebuah produk krim anti-kerut akan mengandung bahan kimia yang bisa menyebabkan kulit membengkak, merah, terbakar, dan iritasi. Semua masalah ini bisa terjadi ketika krim tersebut digunakan dalam jangka waktu lama.

    Pedikur ikan

    via www.tripadvisor.com

    Pedikur macam ini sempat meledak di perkotaan di Indonesia. Ikan-ikan ini memakan kulit mati dari kaki Anda dan dipromosikan bisa menjadi pedikur paling alami. Tapi tahukah Anda metode macam ini hanya akan menjadi jalan masuk bagi bakteri masuk ke kaki Anda lewat ikan dan air?

    Pewarnaan rambut

    via www.pinterest.com

    Ini adalah perawatan kecantikan yang umum dilakukan. Hanya saja bahan-bahan di dalam pewarna rambut bisa membuat kulit kepala Anda merah, bengkak, bahkan rambut rontok.

    Pelurus rambut

    via www.pinterest.com

    Alat ini menjadi ternama karena membuat rambut jadi lurus dan mudah diatur. Sayangnya panas yang dikeluarkan dari alat ini bisa merusak rambut dan membuatnya rontok. Belum lagi kulit kepala Anda bisa terbakar karena pemakaian yang teledor.

    Eyeliner

    Eyeliner merupakan kosmetik yang kerap digunakan karena efeknya membuat mata wanita nampak seksi. Tapi ingat, gantilah eyeliner setiap tiga bulan sekali karena bakteri dan bahan kimia di dalamnya sudah mulai berbahaya.

    Baca juga:

    Foto Jenaka: Beginilah Nasib Pria Kala Menemani Wanita Belanja

    Diet Pisang Ini Tumpas 18 Kg dari Tubuh, Berani Melakukannya?

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES