1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TRAVEL


  8. Reporter : Wens    20 Maret 2015 12:25

    7 Lokasi Rekreasi Jika Anda Hanya Punya 3 Hari di Bali

    Anda masih tetap bisa menikmati Bali dari segala lini.

    Feed - Anda hanya punya liburan tiga hari di Bali? Jangan khawatir, meski termasuk singkat, Anda masih tetap bisa menikmati Bali dari segala lini. Mulai dari keindahan alam, budaya, hingga keramahan masyarakatnya. Inilah lokasi-lokasi yang bisa Anda kunjungi dalam waktu tiga hari, rekomendasi dari Majalah Afar

    via balimagictour.com

    Teras sawah Jatiluwih, Tabanan
    Tidak lengkap rasanya datang ke Bali tanpa melihat ciri khas persawahannya yang berteras-teras. Hamparan hijau yang membentang dalam bentuk unik akan "menghangatkan mata" yang terbiasa dengan kehidupan kota. Tersedia jalur setapak yang memang disediakan untuk wisatawan. Termasuk tempat beristirahat yang lengkap dengan makanan dan minuman.

    via www.tripadvisor.com.au

    Perkebunan rempah dan kopi, Bali Pulina
    Perkebunan ini terletak di Jalan Raya Denpasar, Baturiti, dan menawarkan pengunjung untuk bisa melihat dan merasakan langsung rempah asli Indonesia. Jika Anda sebagai wisatawan domestik menganggapnya kurang menarik, tunggu sampai Anda menikmati ragam kopi yang mereka sajikan di sini. Anda bisa mencicipinya di tengah kebun dengan suasana pedesaan yang damai.

    via www.alamy.com

    Karya seni Aga
    Masyarakat Bali Aga dikenal tertutup pada wisatawan. Namun, mereka sangat mendukung pengunjung yang ingin menikmati karya seni yang mereka hasilkan sendiri. Bukan hanya dipamerkan, karya seni ini juga diperjualbelikan.

    via www.myjanemtransport.com

    Hutan monyet, Ubud
    Ini merupakan salah satu tempat wajib yang dikunjungi para turis. Sesuai namanya, lokasi ini dibanjiri monyet yang bisa Anda beri makan bahkan berfoto bersama.

    via balitraveladvice.wordpress.com

    Hidangan laut Jimbaran
    Jika Anda ingin menikmati indahnya sunset di Bali, Jimbaran adalah salah satu spot terbaik. Anda bisa melihat mentari terbenam sembari menikmati panganan lezat dari 50 restoran yang tersebar di bibir pantai.

    via balianjanivacation.blogspot.com

    Air Terjun Gitgit, Sukasada
    Jika Anda berkunjung ke Air Terjun Gitgit berarti Anda juga bisa sekalian hiking ke gunung dan Danau Tamblingan. Jalurnya tidaklah terlalu curam sehingga aman bagi wisawatan.

    via www.tripadvisor.com

    Tari Barong, Ubud
    Hambar datang ke Bali tanpa melihat Tari Barong. Kunjungi Puri Ubud di malam hari untuk menyaksikan ragam tari dan musik khas Bali.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES