1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    6 Desember 2014 09:03

    7 Artis Hollywood yang Liburan ke Indonesia

    David Beckham hingga Jennifer Lopez pernah jadi saksi indahnya Indonesia

    Feed - Pantas jika Indonesia di sejajarkan dengan negara-negara lain yang juga memiliki sejuta pesona destinasi wisata. Panoramanya yang luar biasa berhasil memikat pesohor kelas dunia untuk menginjakan kaki di tanah air.

    Banyak artis kenamaan dunia yang berkunjung ke Indoneisa. Justin Bieber dan Selena Gomez salah satunya. Sejoli ini menyempatkan berkunjung ke Bali setelah melangsungkan konser tunggalnya di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, April lalu.

    Liburannya ke 'surga' olah raga air ini tidak diketahui banyak orang maupun awak media. Justin Bieber terbang menggunakan pesawat khusus dari Halim Perdanakusumah, Jakarta.

    Selain Bieber, masih banyak artis Hollywood lainnya yang pernah menyambangin dan melihat eksotisnya tanah air. Siapa saja mereka?

    1. Ashton Kutcher dan Mila Kunis 

    Ashton dan Mila via splashnewsonline.com

    Ashton Kutcher, pria yang terkenal setelah memerankan Michael Kelso dalam serial televisi That '70s Show ini pernah berkunjung ke Indonesia bersama sang istri Mila Kunis. Mereka menikmati liburan romantisnya di Bali.

    Saat singgah di Bali, pasangan ini diketahui menginap di sebuah resor bintang lima yang dilengkapi fasilitas kolam renang pribadi dan tempat tidur berpilar besar terbuat dari kayu. Baca selengkapnya di sini.

    2. Richard Gere 

    Richard Gere via 4shared.com

    Aktor peraih Golden Globe, Richard Gere, juga pernah menyambangi Indonesia. Bukan untuk menikmati indahnya pantai, pilihan berliburnya ia lakukan dengan mengunjungi candi terbesar di dunia, Candi Borobudur.

    Kedatangannya ke tanah air ini merupakan rangkaian tur spiritual yang dijalaninya. Baca selengkapnya di sini.

    3. David dan Victoria Beckham 

    David Beckham via crushable.com

    Pesepak bola fenomenal satu ini juga dikabarkan pernah mengunjungi Ibu Pertiwi untuk mengisi liburan bersama sang istri. Ketika itu David Beckham dan istrinya Vitoria Beckham, serta ketiga anaknya secara sembunyi-sembunyi berkunjung ke Bali dan Candi Borobudur.

    Demi menjaga kualitas liburannya selama di Yogya, pasangan artis ini menyewa jet pribadi dan menggunakan jalur khusus yang dirancang agar tidak bertemu orang lain di bandara dan rela datang ke Borobudur jam 04.00 WIB untuk menyaksikan matahari terbit. Baca selengkapnya di sini.

    4. Jennifer Lopez 

    Jennifer Lopez via atlantablackstar.com

    Berbeda dengan David beckham, Jennifer Lopez memilih Air Terjun Kerta Gangga di Kabupaten Lombok Utara untuk liburannya di Indonesia pada tahun 1999.

    Tempat ini memang memiliki panorama yang luar biasa indah seperti bukit dan pegunungan, tebing curam serta hamparan ratusan hektar sawah yang bisa dinikmati untuk menyegarkan mata. Baca selengkapnya di sini.

    5. Gwyneth Paltrow

    Gwyneth Paltrow via popsugar.com.au

    Pada bulan Mei 2013 lalu, Gwyneth Paltrow, istri dari rock star Chris Martin berlibur ke Pulau Komodo. Usai berlibur di Indonesia. ibu dua anak menceritakan pengalaman selama di Pulau Komodo melalui blog pribadinya.

    Kunjungannya kala itu merupakan pengalaman pertamanya menginjakkan kakinya di Indonesia. Dalam tulisannya, Gwyneth mengungkapkan rasa kagumnya pada tanah air yang menurutnya kedatangannya itu merupakan impian yang menjadi kenyataan. Baca selengkapnya di sini.

    6. Nicole Kidman 

    Nicole Kidman via wallconvert.com

    Di tahun yang sama dengan Gwyneth Paltrow, Agustus 2013 lalu, Nicole Kidman pun datang berlibur ke Yogyakarta dan mengunjungi Merapi.

    Tidak seperti David Beckham, Nicole Kidman tidak takut dengan kejaran media atau paparazzi. Selama lima hari berada di Yogyakarta, Nicole menginap di hotel Pesona Artha Guest House yang berlokasi di Malioboro. Baca selengkapnya di sini.

    7. Paris Hilton 

    Paris Hilton via mb.com.ph

    Bali memang menjadi destinasi wisata Indonesia yang paling terkenal di dunia. Beberapa para pesohor pernah datang ke Pantai Kuta, seperti Christina Aguilera, Katy Perry, dan artis Hollywood lainnya.

    Tak ingin kalah dengan artis lain, Paris Hilton pun injak tanah Bali 3 tahun yang lalu. Saat itu ia menginap di sebuah hotel mewah di Jalan Petitenget, Kerobokan.

    Kegiatannya kala itu terbilang cukup menyenangkan. Usai menghadiri undangan sebuah produk, Paris Hilton pun mendatangi sebuah private party di kawasan Petitenget. Baca selengkapnya di sini. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES