1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEKNOLOGI


  8. Reporter : Indra    16 April 2015 09:56

    5 Ponsel Pintar Terbaik 2015

    <em>Smartphone</em> sudah jadi benda penting dalam kehidupan manusia.

    Feed - Saat ini smartphone sudah jadi benda penting dalam kehidupan manusia. Pergerakannya pun sangat cepat. Saking cepatnya, kita kerap kali dibingungkan dengan banyak pilihan ponsel pintar dengan fitur kualitas mutakhir. Untuk mengetahui perkembangan ponsel jempolan dengan tampilan dan fitur menarik, berikut adalah deretan smartphone terbaik tahun 2015, seperti dilansir dari techradar.com.

    5. LG G3

    via cnet.com

    Ini merupakan ponsel kelas premium dengan harga terjangkau. Memiliki ukuran layar 5,5 inci dan sudah mengaplikasikan OS Android 5. Anda yang suka selfie tak akan kecewa dengan peforma kamera dari LG G3 yang memiliki kamera belakang 13 megapixel dan 2.1 megapixel untuk kamera depan. Soal ketajaman warna, ponsel ini punya resolusi warna 2560 x 1440 dan bisa menampung banyak data hingga 2GB / 3GB.

    4. Samsung Galaxy S6 Edge

    via theverge.com

    Bentuknya melengkung ke depan dengan spesifikasi mengesankan. Dari segi tampilan, ponsel ini punya kekuatan dan fitur menarik. Samsung Galaxy S6 Edge unggul dari lini kamera yang punya 16 megapixel untuk kamera belakang dan 5 megapixel di kamera depan.

    3. HTC One M9

    via theverge.com

    Dari banyak jenis ponsel pintar, HTC masih memiliki bentuk dan tampilan yang paling indah dari kompetitornya. Perombakan besar terlihat pada kualitas kamera yang didorong sampai 20.7 megapixel dan 4 megapixel pada kamera belakang.

    2. iPhone 6

    via cnet.com

    Lebih besar, lebih baik, lebih ramping dan lebih cepat dari iPhone 5S. iPhone merupakan langkah bijak yang mereka lakukan untuk menyaingi para kompetitornya. Meskipun tidak unggul di beberapa lini, ponsel ini punya kecepatan dan kepadatan warna pada hasil kamera dibanding dengan pesaing yang sejenis dan lebih mudah diakses.

    1. Samsung Galaxy S6

    via theregister.co.uk

    Ini adalah senjata andalan Samsung, ponsel pintar masa depan yang dibutuhkan banyak pihak. Dibandingkan dengan pesaingnya, Samsung Galaxy S6 ini terlihat lebih hebat dengan kualitas kamera, audio, dan video kualitas yang brilian dengan layar QHD.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES