1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Juandi    9 September 2015 13:33

    5 Perilaku Menjengkelkan Istri pada Suami

    Untuk menjadi istri idaman Anda perlu menghindari sikap ini.

    Dream - Menjadi seorang istri idaman adalah impian setiap wanita. Namun ternyata banyak istri yang tidak tahu, bahwa ada banyak perilaku yang membuat suami merasa jengkel dan hal ini sudah menjadi kebiasaan dalam berumah tangga. Perilaku apa sajakah itu? Dilansir dari familyshare.com. Berikut lima prilaku menjengkelkan seorang istri kepada suami.

    1. Cerewet

    via media.salemwebnetwork.com

    Percaya atau tidak, suami adalah sosok pria yang cukup cerdas. Dia selalu mendengar apa yang istrinya katakan dan mengerti bagaimana bertindak. Tapi hal itu akan dilakukan pada saat yang tenang dan dengan caranya sendiri.

    Jika Anda seorang istri, tidak perlu terlalu cerewet seperti marah-marah. Hal itu akan membuat pasangan merasa tegang dan jengkel sehingga masalah tidak akan terselesaikan.

    2. Mengeluh

    via hubimg.com

    Hidup Anda mungkin tidak sempurna, tapi tidak baik seorang terlalu banyak mengeluh kepada suami. Memang berbagi cerita dalam berumah tangga itu penting karena membangun komunikasi. Namun, sering mengeluh merupakan hal negatif yang menimbulkan patah semangat dalam berumah tangga.

    3. Boros

    via onsugar.com

    Seorang istri identik dengan perilaku yang satu ini: pergi berbelanja, makan di restoran mewah, dan tak lupa untuk mampir ke salon. Melakukan hal itu boleh saja selama tidak dijadikan sebagai tuntutan kepada suami karena perilaku tersebut sangat boros dan tidak terlalu penting.

    4. Memiliki harapan yang realistis

    via relationshipsadvice.co

    Seorang istri selalu dicintai banyak hal oleh suaminya. Itu sebabnya keinginan Anda selalu menjadi tolak ukur. Tapi kadang Anda lupa tentang kapasitas pendapatan suami sehingga harapan itu terlalu jauh dari kenyataan.

    5. Tidak sopan

    via familyshare.com

    Memang kebanyakan suami tidak diciptakan sempurna. Itulah alasan mengapa Anda menjadi pasanganya. Hal ini menuntut seorang istri untuk mengoreksi setiap kekurangan suami. Namun cara  itu perlu diperhatikan karena terkadang koreksi yang Anda berikan seperti menggurui sehingga terkesan tidak sopan. Hal ini membuat pasangan merasa tidak dihormati.

    Baca juga:

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek

    7 Gelagat Suami Bahagia

    Tips Agar Hubungan Asmara Tetap Langgeng

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES