1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    16 April 2015 13:25

    4 Jenis Perut, Mana Tipe Anda?

    Perut buncit disebabkan oleh beberapa alasan.

    Feed - Sebelum memulai diet untuk menghilangkan lemak ekstra di perut, ada baiknya mengetahui bagaimana perut Anda tiba-tiba membengkak. Seperti yang akan Anda lihat sesaat lagi, ada beberapa jenis perut yang disebabkan oleh beberapa faktor. Berikut penjelasan sekaligus cara mengatasi masalah perut seperti dilansir dari situs healthyfoodteam.com.

    healthyfoodteam.com

    1. Perut mirip ban kempes
    Jenis perut ini terjadi akibat terlalu sering menghabiskan waktu dalam posisi duduk tanpa aktivitas fisik. Selain itu, konsumsi makanan manis seperti permen memperburuk keadaan yang membuat penumpukan plak dalam perut. Cara terbaik untuk mengatasainya adalah menghindari alkohol, minuman berkarbonasi, dan memperbanyak makan makanan sehat.

    2. Perut karena Stres
    Orang yang perfeksionis cenderung memiliki perut dengan bentuk rendah atau bulat. Perut ini bisa terjadi pada orang yang memiliki masalah dengan pencernaan dan kembung. Satu-satunya cara untuk memecahkan masalah tipe perut ini adalah menghentikan mengonsumi makanan cepat saji.

    3. Perut rendah
    Jenis perut rendah di bagian bawah pusar biasanya terjadi pada orang yang tidak memiliki aktivitas setelah makan. Jenis perut ini terjadi karena tidak adanya kegiatan yang mengolah tubuh secara aktif.

    Jalan keluarnya, terapkan gaya hidup aktif dan kombinasikan dengan diet yang dibarengi asupan jus sehat agar membantu Anda mendapat bentuk tubuh ideal.

    4. Perut buncit
    Perut buncit biasanya disebabkan karena kembung dan gangguan pencernaan yang disebabkan oleh makanan yang tidak cocok dengan tubuh Anda, alergi, atau diet yang buruk.

    Baca juga: 4 Kesalahan Mengecilkan Perut

    5 Kasus Hukum yang Rugikan Orang Gendut

    4 Negara Ini Anggap Wanita Gemuk Lebih Cantik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES