1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    5 Januari 2016 19:00

    10 Ciri Istri Terbaik di Dunia, Adakah Sifat Anda di Dalamnya?

    Cari tahu dengan membaca sepuluh tanda di bawah ini.

    Feed.merdeka.com - Menjadi seorang istri memang bukan peran yang mudah untuk dilakukan. Setiap harinya banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Seperti mengurus anak, mengurus rumah, dan tentu saja mengurus suami. Tapi apakah Anda sudah merasa sebagai seorang istri yang mengagumkan di mata suami? Cari tahu dengan membaca sepuluh tanda di bawah ini, seperti yang dilansir dari familyshare.com, untuk membuktikan bahwa Anda adalah istri yang terbaik di dunia.

    1. Anda kagum dengan kesuksesan pasangan
    Ketika suami Anda mendapat promosi di tempatnya bekerja, ikut serta dalam pelatihan olimpiade, atau sekadar memasak. Intinya ketika pasangan Anda merasa bahagia mencapai sesuatu, Anda juga ikut merasakan bahagia. Anda adalah seorang istri yang mengagumkan ketika melihat prestasi suami Anda seperti Anda sendirilah yang menggapainya.

    2. Anda ikut menonton film favoritnya
    Meskipun Anda sebal dengan film kesukaannya yang itu-itu saja, Anda tetap tidak keberatan menontonnya lagi bersama. Satu-satunya alasan Anda tetap ikut menontonnya karena suami menyukai film tersebut.

    3. Suami prioritas nomor satu
    Suami Anda adalah nomor satu. Anda menempatkan karir dan hobi Anda tidak lebih penting dari suami. Pasangan Anda merupakan prioritas utama dari teman dan keluarga.

    4. Anda suka melakukan hal sendiri-sendiri
    Hanya karena pasangan Anda nomor satu, bukan artinya Anda tidak punya waktu untuk menyalurkan kesenangan diri. Meskipun Anda nyaman berada di samping psangan, Anda harus puas menjadi diri sendiri.

    5. Anda masak makanan kegemarannya
    Anda akan memasak makanan kesukaan suami hanya agar membuatnya merasa bahagia. Ini juga jadi cara Anda menunjukkan kasih sayang dan perhatian.

    6. Anda membuatnya tertawa
    Anda merupakan istri yang terbaik di dunia jika bisa membuat suami tertawa hingga terbahak-bahak. Suami bahkan bisa menyeringai nakal hanya dengan melihat Anda.

    7. Anda tidak mengumbar rahasianya
    Ketika pasangan Anda menceritakan sesuatu pada Anda, simpanlah untuk diri Anda sendiri. Anda tidak dapat menceritakannya pada siapapun, bahkan ibu Anda. Pasangan Anda berbagi pengalamannya karena dia sangat memercayai Anda.

    8. Anda menyukai teman-temannya (begitu pula sebaliknya)
    Anda sadar ada orang-orang yang dekat dengan suami Anda bahkan sebelum Anda menikah. Teman-temannya merupakan bagian yang cukup penting bagi pasangan Anda dan Anda tidak merasa keberatan dengan kehadiran mereka.

    9. Anda membiarkannya memanjakan Anda
    Meskipun Anda perempuan tangguh yang bisa melakukan semuanya sendiri, sesekali biarkanlah suami yang melakukannya untuk Anda. Pria akan merasa senang bila merasa dibutuhkan oleh pasangannya.

    10. Pesan sayang
    Anda bisa meninggalkan catatan kecil di kotak makanan bekal suami, memberi catatan dengan lipstik di cermin, atau meninggalkan catatan di saku kemeja pasangan. Meski terdengar norak, suami akan senang karena tahu bahwa ia selalu dicintai oleh Anda. 

    Baca juga:

    Wanita, Ini Dia Pasangan yang Harus Dihindari Sesuai Zodiak

    Hanya Pasangan LDR yang Mengerti 7 Hal Ini

    Pasangan Paling Serasi Buat Anda Berdasarkan Zodiak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES