1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    21 Maret 2015 09:00

    10 Kematian Paling Konyol dalam Sejarah (I)

    Mereka dalam daftar ini meninggal dunia tidak dikelilingi keluarga dan rekan terdekat.

    Feed - Semua orang pasti mati. Tapi apa penyebab penjemput ajal, itu yang tidak pernah bisa diketahui. Malang bagi mereka yang berada daftar ini karena meninggal dunia akibat sebab-sebab yang konyol. Berikut lima dari sepuluh kematian paling tersebut seperti dikutip dari List Verse.

    via todayintechhist.wordpress.com

    Mati karena bir
    Ketika sebuah menara bir berkapasitas 323 ribu galon tumpah di London pada 17 Oktober 1814, warga dari berbagi penjuru wilayah datang membawa gelas atau apa pun untuk bisa mengais genangan bir gratis. Namun bencana ini juga mendatangkan kematian bagi delapan warganya yang tewas karena tenggelam, mabuk, dan cedera.

    via history.cultural-china.com

    Ditewaskan pil abadi
    Kaisar Cina Qin Shi Huang dikenal dengan berbagai kejayaannya. Namun tidak dengan cara kematiannya. Kaisar Qin percaya bahwa merkuri akan membuatnya abadi sehingga sering mengonsumsinya. Pemahaman ini salah total karena merkuri malah hanya menyebabkan keracunan dan kematian untuknya.

    via www.grit.com

    Mati tertawa
    Dikisahkan pemikir Yunani bernama Chrysippus mati tertawa ketika melihat seekor keledai mabuk memakan kurma. Kalimat terakhirnya dengan diiringi derai tawa adalah,"Sekarang berikan keledai itu anggur untuk menghilangkan jejak kurma".

    via watson.ch

    Tersandung janggut
    Hans Steininger merupakan salah satu orang dengan janggut terpanjang di dunia di tahun 1500-an. Janggutnya saat itu mencapai panjang 1,3 meter. Malang baginya, ketika berusaha menyelamatkan diri dari kebakaran di tahun 1567, Steininger tersandung janggut itu dan membuat lehernya patah. Ia hidup untuk janggut dan mati karena janggut.

    via blog.londolozi.com

    Terbunuh jus wortel
    Seorang pria bernama Basil Brown berusaha hidup sehat dengan meminum jus wortel segalon setiap harinya di tahun 1974. Jika ditambah dengan asupan pil vitamin, maka Brown memasukkan 70 juta vitamin A ke dalam tubuhnya hanya dalam tempo sepuluh hari. Setelah beberapa lama, kulitnya mulai kuning. Laporan autopsi menyebutkan bahwa ia menderita sirosis hati yang disebabkan kecintaan berlebih pada wortel.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES